Konsultan Jasa SEO Indonesia


SEO adalah singkatan Search Engine Optimizer, kalau di bahasa Indonesiakan berarti Optimasi Mesin Pencari. Fungsi utama dalam SEO adalah meningkatkan urutan website yang anda punya masuk ke dalam 10 besar pencarian “keyword” di Search Engine (yang selama ini kita kenal : Google, Yahoo , Bing). SEO kalau menurut saya adalah hal yang wajib di pahami oleh para web blogger, web developer, dan internet marketing, karena SEO sendiri adalah “Pilar Utama” mendapatkan pengunjung lewat internet
Sebelum kita lanjutkan ke bahasan pokok, kita akan menulusuri lagi fungsi dari Search engine, dan mengapa SEO saya sebut sebagai “Pilar Utama” mendapatkan pengunjung lewat internet.

Dari situ akan ada 10 website di halaman 1 google yang juga berhubungan dengan Keyword, semakin tinggi nomernya maka kemungkinan Andi mengunjungi website semakin besar, biasanya yang paling sering di kunjungi adalah hasil pencarian nomer 1 , 2 atau 3.


Teman saya yang kebetulan juga seorang blogger mengatakan “Hampir 95% pengunjung blog ku didapat dari Search Engine”, dan menurut saya dia benar. Hampir seluruh website / blog mengandalkan Search Engine untuk meningkatkan pengunjung, ketika pengunjung banyak, otomatis website kita memiliki potensial yang besar di baca dan dinikmati, imbal baliknya jika kita mempunyai website yang banyak pengunjung, kita bisa mem-bisniskan website kita, salah satu contoh teman saya yang lain juga yang selama ini nge-blog dengan tema komputer. Dia menulis segala hal yang dia tahu tentang komputer, dengan teknik SEO yang bagus dan akhirnya website nya ramai, dan baru-baru ini saya lihat dia sedang berbinis komputer dengan cara promosi lewat blognya, apakah bisnis nya ramai ? tentu saja Iya ! karena sebelumnya di mempunyai banyak pengunjung dengan tema “komputer” dengan mudah teman saya berbisnis perlengkapan komputer , bahasa keren-nya “Sambil Menyelam Minum Air”, dengan Internet Marketing mempermudah dan mempermurah biaya promosi bisnis anda
Oke seperti itu lah gambaran saya tentang SEO, sekarang kembali ke Judul Utama mengenai 5 Alasan Mengapa Jasa SEO enting untuk anda :

1. Kami Memakai Cara Manual

Dengan cara manual kami bisa menaikkan posisi website anda untuk menjadi the top ten mesin pencari, karena dengan langkah-langkah manual akan bisa mengelabui alogaritma mesin pencari seperti google seakan-akan terjadi proses secara alamiah. Ini bagus untuk website anda dan untuk website yang berumur pendek (masih beberapa bulan).

2. Kami Memakai Cara Automatic

Hanya manual saja tidak cukup, untuk lebih powerfull lagi kami juga mempunyai cara automatic untuk mempercepat waktu pengindeksan website anda di search engine. Ini berlaku untuk website yang umurnya lebih dari 6 bulan, dengan formula rahasia kami memudahkan proses dan memberikan impact yang besar untuk keberhasilan naik ke posisi Top 10 search engine.
Yang Perlu Anda Ketahui tentang Keyword
Gabungan antara cara automatic dan manual akan lebih kuat dari pada salah satunya saja, selain itu posisi top 10 akan bisa di raih dengan cepat, namun sebetulnya yang mempengaruhi kecepatan indeks adalah keyword itu sendiri, jika keyword yang dipakai merupakan keyword yang lagi hot , atau banyak website besar yang juga sudah memakai keyword tersebut akan sulit meskipun bisa dengan waktu yang agak lama.
Misalnya saja di halaman pertama di temukan website besar seperti wikipedia, facebook, blog-blog luar yang juga menggunakan Jasa SEO , maka akan terjadi hukum alam, siapa yang paling bagus SEO nya dialah yang menjadi Top 10 mesin pencari.

4. Kami Murah Namun Tidak Murahan !

Biaya untuk Jasa SEO kami cenderung lebih murah dari pada Jasa SEO sejenis yang ada di dunia maya, namun kita tidak murahan karena sudah memiliki pengalaman dalam bidang SEO, dengan formula rahasia kami, kami bisa meminimalisir cost sehingga tarifnya pun bisa di push lagi menjadi lebih murah, namun di lain sisi formula kami memiliki dampak yang besar, jadi ini adalah solusi yang tepat untuk website dan bisnis anda !.
dan alasan yang terakhir dan yang paling penting

5. Kami Mau Membantu Anda !

Banyak yang sudah bisa, tapi tidak banyak yang mau. Kami mau membantu anda untuk meningkatkan kualitas website, meningkatkan posisi di search engine, konsultasi ke kami mengenai website, anggaplah kami seperti teman sendiri agar anda nyaman untuk berbicara mengenai keluhan anda tentang website. SEO sendiri adalah sesuatu yang sangat dinamis, algoritma mesin pencari bisa berubah-ubah dan ini merupakan tantangan kami untuk terus bisa menganalisanya dengan baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do follow comments !!