Cari Harga Tiket Pesawat Murah Wisata Alam Kintamani Di Bali

Kintamani adalah objek parawisata paling sering di kunjungi oleh para wisatawan asing maupun lokal di bali,walaupun jauh dari kota denpasar yang berjarak sekitar 2 jam bila menggunakan mobil atau motor para wisatawan pasti menyempatkan makan di restoran sambil melihat keindahan gunung batur dan danau yang paling luas.


Tempat wisata alam ini ada di bali kabupaten bangli kecamatan kintamani bernama penelokan yang masyarakatnya terlihat ramah dan selalu sopan, gunung batur yang memiliki ketinggian 1.717 mdp ini ialah gunung yang masih aktif hingga sekarang, konon gunung ini merupakan kembaran dari gunung semeru atau mahameru yang menjadi dua gunung dengan ketinggian yang hampir sama yang dahulu ceritanya merupakan sang raja menempati gunung di daerah kintamani untuk mengharapkan keselamatan dan kesuburan sawah di dekat kintamani dan bali.

Selain itu kaldera di gunung ini ialah kaldera tercantik di dunia, itu semua di akui oleh para wisatawan-wisatawan yang berkunjung ke sana kombinasi antara gunung Batur beserta hamparan bebatuan hitam dengan Danau Batur yang berbentuk bulan sabit berwarna biru. Di bawah danau ada suatu tempat pemandian air panas menurut cerita penduduk disana permandian air panas ini bisa menyembuhkan macam - macam penyakit kulit. Sumber air panas yang berasal dari mata air dekat dengan Gunung Batur. Setiap wisatawan yang berkunjung pasti tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menikmati kolam air panas alami tersebut.

Nah jika anda ke bali jangan ragu untuk mencoba wisata alam yang indah dan murah biasanya para penjelajah mencari tiket pesawat murah untuk pergi ke bali lebih tepatnya ke kintamani jangan ragu untuk berkunjung, sudah banyak tempat penginapan dan warung-warung makan yang tersedia di pinggir jalan. Satu lagi yang anda harus tau yaitu ras anjing kintamani yang hidup didaerah pegunungan kintamani dia merupakan anjing pemberani yang sudah di akui dunia setia dan bisa dihandalkan sebagai anjing penjaga & anjing pekerja dengan bulu yang berwarna putih hidung berwarna hitam buntutnya yang seperti ekor tupai dan bentuk matanya seperti kacang almond.

Jangan Lupa untuk melihat harga tiket pesawat terlebih dahulu,sebulum anda beribur siapa tahu ada tiket pesawat murah. OK ,, Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do follow comments !!